Hasil Aklamasi Musorkab IV Jafriadi Terpilih Sebagai Ketua KONI Aceh Singkil Periode 2020/2024

Aceh Singkil-MN Berdasarkan hasil musyawarah secara aklamasi Jafriadi terpilih  sebagai Ketua KONI Aceh Singkil periode 2020-2024 dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) IV KONI  di Gedung Seni Budaya Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil.

Terpilihnya Jafriadi sebagai Ketua KONI Aceh Singkil, setelah sampai batas akhir penjaringan bakal calon hanya dia sendiri yang menyerahkan berkas sehingga hanya ada calon tunggal.

Kemudian, setelah Jafriadi mengucapkan terima kasih kepada para pengurus cabang olahraga yang telah memberikan amanah dan dukungan kepadanya sebagai Ketua KONI Aceh Singkil.


Untuk program kerja,  saat dikonfirmasi 24/07/2020, Jafriadi menjelaskan  Kita Wujudkan Industri Olahraga untuk Mencetak Generasi Emas, maka pihaknya akan merangkul seluruh stakeholder olahraga untuk bersama-sama membangun dan memajukan olahraga Aceh Singkil agar meraih prestasi optimal pada berbagai kegiatan olahraga.

Selanjutnya, tambah Jafriadi pihaknya siap menjalin mitra kerjasama  dengan Pemkab Aceh Singkil untuk  memajukan bidang olahraga di Aceh Singkil.

Namun, untuk mewujudkan visi misi tersebut tentu tidak terlepas dukungan dari semua pihak.

Ia  sangat mengharapkan dukungan Pemda, dan jajaran forkopimd, serta  tokoh olahraga Aceh Singkil untuk sama-sama memajukan prestasi olahraga Aceh Singkil di masa mendatang,” tutupnya. (R)
Labels: , ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.