Aldi Taher Ikut Mendaftar di Koalisi Poros Baru di Dampingi Ibu


Maklumatnews.com,Padang-Aldi Taher Ikut Mendaftar di Koalisi Poros Baru di Dampingi Ibu.
Maklumaknews.com, Padang-Aldi Taher ikut ambil bagian masuk dalam bursa pencalonan di koalisi poros baru pemilihan gubernur (pilgub) Sumbar 2020. Artis dengan nama lengkap Aldiansyah Taher itu, mendaftar dengan didampingi Ibunnya yang mengunakan kursi roda ke Sekretariat koalisi poros baru di Hotel Kyriad Bumi Minang, Sabtu (8/8/2020).

Mengenakan kaos putih bertuliskan Aldi Taher Juara, dia datang penuh percaya diri. Ia pun menjelaskan bahwa kata juara di kaos merupakan singkatan dari jujur, amanah dan merakyat.

“Saya datang dengan doa ibu, setiap habis salat subuh, beliau yang mendoakan untuk menjadi pemimpin Sumbar hendaknya. Insyaallah itu akan meluruskan jalan saya,” katanya kepada wartawan usai mendaftar.

Aldi Taher mendaftar ke koalisi poros baru sebagai bakal calon wakil gubernur. Alasannya, karena masih perlu bimbingan dari senior maupun ninik mamak. Dirinya siap disandingkan dengan siapapun, karena menurutnya politik di Sumbar sangat dinamis.

“Setelah berkas pendaftaran para calon diterima, selanjutnya kami akan memanggilnya untuk melakukan presentasi kepada kami. Namun untuk jadwalnya nanti akan disampaikan,” ucapnya.(***)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.