Anggota DPRA Bersama Anggota DPRK Gelar Reses ke Pulau Banyak

Aceh Singkil-MN-Anggota DPRA  Hj. Asmidar, S.Pd, Provinsi Aceh, beserta anggota DPRK Ust. Aminullah, S.Pd Kabupaten Aceh Singkil, dari Partai Aceh (PA), gelar kunjungan Reses ke II di Kecamatan Pulau Banyak Aceh Singkil 22 Agustus 2020 yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Asmidar dan  Aminullah  mengunjungi tempat  pelestarian penyu yang berada di Kampung Teluk Nibung yang berada di kecamatan tersebut.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Aminullah, S.Pd Anggota DPRK Aceh Singkil Kamis, 27/08/20020, mengatakan, dalam kunjungan Reses kami  meminta kepada  pengelola penyu untuk melepaskan anak penyu ke lepas pantai, ucapnya.

Ini dikatakan sebagai bentuk kepedulian anggota DPRA  dan DPRK atas tingginya minat masyarakat tentang pelestarian alam di kepulauan banyak.

Terakhir Asmidar dan  Aminullah berharap kepada  pemerintah Aceh dan  Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil harus peduli dan perhatian  dengan kelompok pengelola penyu yang sudah lama dibentuk, jelasnya lagi.

Asmidar menambahkan,  ia siap membawa program ini ketingkat provinsi dan disamakan juga dengan pemerintah kabupaten. (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.