Camat Singkil Gelar Evaluasi dan Koordinasi Seluruh Kepala Desa di Wilayahnya

Aceh Singkil-MN-Pemeritah Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, gelar kegiatan rapat  koordinasi  dengan seluruh 16 Kepala Desa di wilayah kecamatan Singkil, Rabu, 26/8/2020. di halaman kantor camat setempat.

Rakor tersebut bertujuan menyampaikan pertanggung jawaban atau laporan realisasi anggaran Posko yang disumbangkan setiap desa yang berjumlah 2 juta perdesa. Untuk oprasional posko kecamatan. Dan pembahasan lainnya.

Kemudian, diawal acara  camat Singkil  menyampaikan bahwa posko kecamatan Singkil ini sudah 9 hari berjalan. Selanjutnya camat Singkil juga mengatakan posko tersebut didirikan untuk menampung dan menangani atas merebaknya covid 19 termasuk bupati dinyatakan positif mengalami covid 19.

Yang sudah kita lakukan diantaranya memantau tes suhu rombongan ziarah dari Lampung yang berkunjung ke Singkil  dan mencatatnya serta melaksanakan  penyemprotan disinfektan  ditempat yang didatangi oleh rombongan ziarah tersebut.  setiap masyarakat yang datang ke posko kecamatan kami tes suhu dan di catat petugas piket.

Kemudian melakukan penyemprotan disekitar lokasi posko dan pesantren yang berada disamping posko.
Kepada teman - teman dari Pers  Sofyan, SH berharap  kalau  saran tolong sampaikan kepada kami,  kemudian saya juga berharap jika ada laporan miring tentang desa segera konfirmasi kepada kami setelah dilaporkan pihak kami akan langsung menindak lanjuti dan kami akan  memanggil kepala desa  terhadap adanya permasalahan didesa.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Singkil, Sekcam, Kapolsek Singkil, Para Kepala Desa, para Kasi Kecamatan Singkil, dan Insan Pers. (R)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.