Prabowo dan Sandiaga Uno Direncanakan Dampingi Langsung NA-IC Mendaftar ke KPU Sumbar, Ini Jadwalnya

Maklumattnews.co.id, Padang- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang diusung Partai Gerindra akan melakukan pendaftaran pada tanggal 6 September 2020 mendatang.


Di Kutip dari laman Klikpositif "Pasangan Nasrul Abit - Indra Catri (NA-IC) akan melakukan pendaftaran pada tanggal 6 September 2020 mendatang pukul 16.00 WIB di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Sumatera Barat," kata Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra , Andre Rosiade, Sabtu 29 Agustus 2020.

Ia mengatakan, pada pendaftaran nantinya, pasangan NA-IC akan didampingi langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra , Prabowo Subianto."Nanti saat pendaftaran, pasangan NA-IC akan didampingi oleh Ketua Umum dan juga bapak Sandiaga Uno serta beberapa pengurus DPD," lanjutnya.Sebelum melakukan pendaftaran, Nasrul Abit sendiri akan mendampingi seluruh pasangan calon yang diusung oleh partai dengan kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar itu.

"Nantinya bapak Nasrul Abit akan mendampingi seluruh calon saat mendaftar di masing-masing KPU pada tanggal 4 sampai 5 September 2020 mendatang," lanjutnya.

Ia mengatakan, tidak hanya didampingi oleh Prabowo dan Sandiaga Uno, pendaftaran pasangan calon gubernur NA-IC juga akan didampingi oleh kader Gerindra.(Rilis)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.