Siapa Nasrul Abit Indra Catri (NA-IC)?

Maklumattnews.net, Opini, - Berbicara mengenai Nasrul Abit rasanya kita tidak perlu berpanjang-panjang, karena Ia adalah Wakil Bupati Pesisir Selatan satu periode, lanjut Bupati Pesisir Selatan Dua periode dan kini legowo sebagai wakil Gubernur Sumbar yang hormat dan menghargai komandannya Bapak Irwan Prayitno.

Sedangkan Indra Catri adalah Putra Agam yang BeSar dan tumbuh di Pasaman, karena orang tua Beliau juga banyak berkontribusi untuk Pasaman baik ilmu, waktu dan tenaga, sehingga wajar saja banyak masyarakat pasaman yang menyebut Bapak Indra Catri sebagai Orang Pasaman sebab PengAbdian orang tua Beliau itu sendiri tidaklah mudah dilupakan begitu saja. Hubungan silaturahmi Beliau baik dengan teman-teman lama se Alumni maupun teman masa kecilnya sampai detik ini terjalin dengan sangat baik, jadi wajar saja jika hari ini Beliau memohon doa dan dukungan kepada kita masyarakat pasaman, biak itu Niniak mamak,tokoh masyarakat, maupun pemuda yang baginya adalah sebagai keluarga. Hingga menjadi Bupati dua periode di kabupaten Agam Beliau masih saja tampak sederhana seperti dulu, kalau PengAbdian dan rasa cinta nya kepada masyarakat? Silahkan ditanya kepada masyarakat Agam.

Oleh karena itu, untuk apalagi kita ragu dalam memilih orang yang bisa membuat Sumatera Barat lebih Unggul Untuk Semua? Jawaban nya ada pada Pasangan NAIC (Nasrul Abit  Indra Catri) InshaAllah.
(Dikutip dari laman facabook Muhammad Abdi Lubis)

Terbukti dan Amanah
Birokrat dan Teknokrat

Bismillah

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.