Anggota DPRD Prov.Sumbar Fraksi Gerindra Dorong Gubernur Fokuskan Untuk Perbaikan Ekonomi



Maklumatnews.co.id Padang - Pandemi Covid 19 yang sudah lebih dari satu Tahun lamanya berjangkit setelah pemerintah mengonfirmasi infeksi corona pertama di indonesia pada tanggal 02 maret 2020, tidak hanya menyebabkan krisis kesehatan masyarakat, pandemi juga menyebabkan gangguan terhadap aktivitas ekonomi masyarakat.


Keputusan pemerintah menerapkan PSBB sejak april 2020 hingga saat ini menjadi PPKM berdampak luas dalam produksi, distribusi, dan kegiatan operasional lainya yang berpengaruh kepada perekonomian masyarakat terkhusus pada aktivitas ekonomi daerah Sumatera Barat.


Untuk membangkitkan kegiatan dan aktivitas  ekonomi masyarakat di tengah-tengah pandemi dan PPKM di Sumatra Barat.


Mario Syahjohan Anggota  DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi Gerindra yang juga wakil ketua DPD Gerindra Sumbar mendorong pemerintah Daerah melakukan recovery ekonomi, saat dihubungi Via telpon seluler, selasa (27/072021)  ia mengatakan :


"Kita minta dan mendorong pemerintah dalam hal ini khususnya pak gubernur untuk melakukan recovery ekonomi di saat kondisi  pandemi dan PPKM saat ini,  jadi kita berharap saat pembahasan APBD Perubahan 2021 nantinya dibulan agustus anggaran tersebut memang di fokuskan untuk perbaikan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Sumatera Barat. Ungkapnya. (Rs)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.