Jelang Idul Adha, DPW PKB Sumbar Serahkan Sapi Qurban

 

Maklumatnews.co.id Padang - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Sumatera Barat menyerahkan 1 ekor sapi Qurban kepada Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama ( PWNU ) Sumater Barat.

Dalam penyerahan sapi Qurban diketahui oleh Ketua DPW PKB Sumbar Anggia Ermarini, M.K.M, dihadiri langsung oleh Wakil ketua Firdaus, S.HI dan Sekretaris Rico Alviano,S.T DPW PKB Sumbar.

Penyerahan sapi qurban ini diterima langsung oleh ketua PWNU Sumbar Prof.H .Genefri, yang didampingi oleh sekretaris Sulaiman Tanjung di Kantor PWNU Sumbar. Sabtu, (17/07/21 )

Dalam kesempatan itu Sekretaris DPW PKB Sumbar Rico Alviano mengatakan " Dalam kondisi dan keadaan di tengah-tengah wabah covid 19 ini semoga penyerahan sapi Qurban ini dapat bermanfaat dan membantu sesama umat muslim melalaui PWNU Sumbar", pungkasnya

Masih kata Rico dalam rangka menyambut hari raya idul adha ia mengucapkan selamat menunaikan hari raya idul adha,  ia berharap serta mengajak meskipun ditengah-tengah wabah saat ini tetap menumbuhkan ketaqwaan, keshalehan, serta belomba-lomba dalam kebaikan.tutupnya. ( Ridwan )









Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.