Melalui Pokir, Rico Alviano Berharap Ciptakan Ketahanan Pangan



Padang-Maklumatnews Anggota DPRD Fraksi PKB Sumbar Rico Alviano, S.T sekaligus Sekretaris DPW PKB menyerahkan Aspirasi Pokok Pikiran ( Pokir ) di 3 kabupaten/ Kota. 

Tiga (3) Kabupaten Kota yang di pilih yakni 
Kota Sawahlunto, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung.

Rico Alviano, S.T Menyerahkan Pokir berupa 8 unit Handtraktor Roda (2) 65 PK yang mana penyerahannya ini langsung dilakukan oleh Rico kepada Dinas Pertanian Kabupaten/Kota dan juga di dampingi oleh Dinas Pertanian Provinsi Sumatra Barat. Jumat (02/07/21).

Dalam penyerahan Handtraktor di Kabupaten Sijunjung di dampingi oleh Ketua DPC PKB kab sijunjung Nofriadi Zulkha dan 2 anggota DPRD Fraksi PKB Emilda Wiguna S.PD, dan Desriwan sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Kab.Sijunjung, turut Hadir Wali Nagari Palaluar Ebid Diana Putra.

Saat di hubungi melalui Telpon Rico Alvino S.T mengatakan " ia berharap kelompok Tani yang menerima handtraktor ini dapat mempergunakannya secara maksimal untuk usaha pertaniannya, sehingga dapat mencipatakan kelompok Tani yang Utuh, Tangguh, kokoh , bermutu dan berbudaya guna menghasilkan ketahanan pangan di Daerahnya masing-masing.

Lanjut Rico juga akan mengatakan kedepanya juga akan menyerahkan Pokir kepada masing-masing kelompok lainya seperti kelompok Ternak, Non Fisik, Program Nagari, Dll. Ucapnya. (Rs)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.