Tiba di Polda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra Disambut Jajar Hormat



Maklumatnews.co.id TNS - Untuk pertama kalinya, hari ini Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, SH. S.Ik sela seku Kapolda Sumbar memasuki mako Polda Sumbar, Rabu (2/9). 


Kedatangannya bersama istri Ny. Merthy Teddy diawali dengan pengalungan bunga oleh Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH didampingi Ny. Yesika Toni di gerbang masuk Polda Sumbar. 


Kemudian, dilanjutkan dengan jajar hormat oleh personel Polda Sumbar kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra sekaligus melaporkan bahwa situasi mako dalam keadaan aman.


Acara dilanjutkan dengan Laporan Satuan (Lapsat) dan memori serah terima jabatan Kapolda Sumbar dari Irjen Pol Toni Harmanto kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra di ruang Jenderal Hoegeng lantai IV Polda Sumbar.


Dalam Lapsat ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar. 


Kemudian, kegiatan selanjutnya adalah upacara Farewall and welcome parade. Ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Sumbar dari Irjen Pol Toni Harmanto kepada Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. (*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.