DPW PKB Sumbar Gelar Vaksinasi : Bantu Capai Percepatan Herd Immunity Masyarakat



Padang - Maklumatnews.co.id - DPW PKB Sumatera Barat Melakukan Kegiatan Vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menangani pandemi covid 19 dan mencapai Herd Imunity masyarakat.


"Vaksinasi yang dilakukan ini merupakan wujud kehadiran PKB di tengah masyarakat sesuai perintah Ketua Umum PKB, sekaligus keseriusan PKB membantu negara dalam mengoptimalkan vaksinasi di Indonesia. Khususnya Di Sumatera Barat.ujar Ketua DPW PKB Sumatera Barat Anggia Ermarini, MKM.


Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh DPW PKB Sumbar ini bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas II Padang Di Kantor Dpw PKB Sumbar, Lolong, Jumat, (22/10/2021)


Kepala KKP kelas II Padang Melalui Koordinator Subtansi UKLW Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Padang dr.Darwin.MM mengatakan " Sangat Mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh DPW PKB Sumbar dalam kegiatan vaksinasi ini untuk mencapai Herd Immunity warga di kota padang. 


Pada Kesempatan yang sama Ketua Panitia kegiatan vaksinasi Novdil Yutra yang juga di dampingi oleh sekretarisnya jack of all trades menyampaikan " kita hadir di Dpw PKB Sumbar di samping mendukung pemerintah melawan covid 19  dan perintah Ketua Umum PKB untuk memberikan pelayanan vaksinasi di kota padang melalui DPW PKB Sumbar. Hal itu kami lakukan sebagai ihktiar meningkatkan herd immunity masyarakat di Kota Padang".


Dalam kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Dpw Pkb sumbar tampak hadir beberapa pengurus seperti Wakil ketua Firdaus, Sekretaris Rico Alviano, dan Bendahara Donizar dari Dpw PKB Sumbar.(Rs)


Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.