Antusias Ribuan Masyarakat ikut SUMDARSIN di Polda Sumbar

 


TNS - Maklumatnews.co.id - Sejak pagi, ribuan warga tampak antusias mendatangi Polda Sumatera Barat untuk mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19, pada Sabtu (27/11).


Sebagaimana diketahui, Polda Sumbar hari ini kembali menggelar vaksinasi massal yang bertajuk Sumbar Sadar Vaksin (SUMDARSIN).


"SUMDARSIN kembali dilakukan Polda Sumbar, untuk akselerasi (percepatan) vaksinasi kepada masyarakat," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik saat dikonfirmasi. 


Dirinya menyebut, pelaksanaan SUMDARSIN ini pihaknya bekerjasama dengan Tim tenaga kesehatan (nakes) dari TNI, RSUP M. Jamil Padang, RS Siti Rahmah, dan beberapa Puskesmas di Kota Padang. 


"Kita juga memberikan doorprize dan bingkisan sembako untuk masyarakat yang sudah di vaksin di Polda Sumbar," terangnya. 


Dikatakan, selain di Polda Sumbar, pelaksanaan SUMDARSIN tersebut juga dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Sumbar. 


"Agar capaian vaksinasi di Sumatera Barat bertambah dan herd immunity nya juga meningkat," ujar Kombes Pol Satake Bayu.(*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.