Dr. Prim Haryadi,SH, MH" Terpilih Sebagai Ketua Umum DPP IKA FH Unand Dari Hasil Voting Suara

 


Padang - Maklumatnews - Ketua Umum DPP IKA FH. Unand akhir nya ditentukan lewat mekanisme voting.Dua Calon Ketua Umum,yaitu Prim Haryadi Dan Sengaja Budi Syukur.Kedua calon Ketua Umum,saat melakukan perhitungan suara sempat berdebar waktu sekretaris Mubes M. Aqli Ali membaca kan hitungan suara ditengah berlangsung nya kegiatan ini digelar di Aula Kampus Merah Pancasila, sabtu (26/02)


Prim Haryadi menang tipis dari Budi Syukur dengan selisih 2(Dua)suara, yaitu 34 suara untuk prim Haryadi dan 32 suara dipegang oleh Budi Syukur.Diakhir detik perhitungan angka-angka yang dibaca kan saling berpacu,dan akhirnya dimenangkan oleh Prim Haryadi. Haryadi resmi jadi Ketua Umum DPP IKA FH Unand pada periode 2022-2026,"Jelas Aqli. 


Ketua yang terpilih "Prim Haryadi"sebagai Ketua Umum DPP IKA FH Unand yang sempat ditemui Insan Pers di lokasi kegiatan menyampaikan bahwa dengan amanah yang diberikan dari kawan-kawan se alumni,saya mempunyai beban yang cukup berat untuk menakhodai suatu organisasi.Jika fakultas hukum peserta nya harus lebih baik dari sekarang. Saya berharap kedepan nya kalau bisa sejajar dengan IKA yang lain nya dan cukup besar seperti,IKA GAMA, IKA UI. Untuk kedepan nya bisa bersinergi antara alumni-alumni yang ada di Indonesia dan juga Kita bisa berbuat banyak untuk fakultas,"Ucap Prim Haryadi.


Keberadaan alumni sangat dibutuhkan untuk meningkat kan kapasitas mahasiswa fakultas hukum yang akan dipotensikan di bidang masing-masing oleh karena profesi hukum dengan profesi tertentu yang berhubungan dengan masyarakat luas.Oleh karena nanti kita alumni akan membantu fakultas hukum,bagaimana dengan mahasiswa kita di semester terakhir,bisa mereka melaksanakan praktek-praktek pendampingan untuk berpraktek di pengadilan,"Ungkap nya.


Dengan adanya bekerjasama dan bersinergi antara IKA FH dengan almamater yang ada,memperdayakan materi yang ada untuk mendukung kemajuan fakultas hukum di Unand dan untuk alumni-alumni yang Baru,  sehingga mereka bisa terarah di profesi bidang apa saja Dan mereka tahu kearah  mana mereka bisa bekerja," Tutur Prim. 


Kita pikir rencana kedepan,kita menyiapkan sekretariat, yang penting mendata para alumni,kemudian juga memperdayakan para lulusan nya. Itu dilakukan nanti setelah kepengurusan lengkap dan  di pilih oleh formatur tadi.Untuk kedepan nya kita akan adakan pendekatan,dan ada sebagian dari alumni telah melakukan pendekatan dan beliau (pemilik tanah) sudah mau. Kedepan nya kita berusaha nanti supaya status tanah ini lebih jelas lagi. Setelah itu baru berguna untuk menjalankan roda organisasi kedepan nya," Pungkas Prim Haryadi.(**)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.