Danrem 032/Wbr hadiri Rapat Tim Safari Ramadhan 1443 H



Padang-Pekan depan awal bulan April 2022 memasuki bulan Ramadhan. Namun kepastian mulai hari dan tanggal belum di umumkan secara  resmi dari Menag RI.(Jumat, 25/03)

Sama dengan tahun sebelumnya, Pemprov Sumbar menggelar rapat untuk menyusun berbagai macam kegiatan dalam safari Ramadhan. 

Hari ini, Jumat 25 Maret 2022, Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Purmanto diwakili oleh Kepala Pembinaan Mental Korem 032, Lettu Inf Bukri Kampai      menghadiri Undangan Rapat Tim Safari Ramadhan 1443 H, pukul 09.30 wib bertempat di Aula kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, jalan Pramuka Raya no 13 Lolong Belanti, Kota Padang Sumbar

 Team  Safari Ramadhan tahun ini terbagi dalam 12 team, sementara Korem 032/Wbr berada di team 9 yg di ketuai  oleh Danrem 032/ Wbr  di dampingi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kasatpol PP, Kepala Dinas Kehutanan, Kepala BPN Prov Sumbar dan Kepala Bagian Kesra NPD. Dengan penceramah Ustad Drs. H. Abu bakar  Syarif,MA. Daerah yg akan di tuju Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal Senin 4 April 2022 di Masjid Raya Parit Malintang Kec. Enam Lingkung, kota Padang pada tanggal Selasa 5 April 2022 di Mushalla Ihsan Kabun Ketaping Kel.Pasar Ambacang dan kota Pariaman pada tanggal kamis 7 April 2022 di masjid Al Iklas Desa kampung Kandang kec, Pariaman Timur. Adapun yg hadir pada acara ini adalah Kapolda di wakili oleh AKBP     Jamal, Danlantamal di wakili oleh letkol( laut ) Aliyus, Danrem 032/Wbr di wakili oleh Lettu inf Bukri, Danlanud di wakili oleh letda  (pnb )Affan dan perwakilan Forkopimda.(***)
Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.