Perumda Air Minum Padang Perbaiki Kebocoran Pipa di Reservoar Selatan



Padang-Dalam rangka memaksimalkan pelayanan pada seluruh pelanggan di Kota Padang, Perumda Air Minum Kota Padang terus berupaya agar pelanggan tidak kecewa.

Demi menjaga kelancaran pasokan air dan kualitasnya, Perumda Air Minum Kota Padang saat sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran Pipa Air Baku DN 250 PVC di Sikayan yang berefek pada terganggunya pasokan air pada Reservoar Selatan.

Sebagaimana yang diinfokan oleh akun resmi medsos Perumda AM padang @pdamkotapadang, menyampaikan agar pelanggan menggunakan air yang mengalir saat ini berhubungan nantinya ada pekerjaan perbaikan pipa yang mengakibatkan air berhenti sementara.

"Kepada pelanggan kami yang berada Jondul, Mata Air, Filano, Polamas, Azizi, Lubuk Lintah dan sekitarnya agar memanfaatkan aliran air yang masih mengalir saat ini, sebelum alirannya terhenti untuk sementara waktu." tulis akun Perumda AM Padang, Rabu(7/4).

Selanjutnya Perumda AM Padang mengucapkan permohonan maaf pada seluruh pelanggan atas gangguan yang terjadi. Tampunglah selalu air dalam wadah yang tersedia sebagai pasokan jika terjadi gangguan pemadaman aliran air.

"Aliran air akan kembali normal secara bertahap, setelah petugas melakukan normalisasi aliran," tulisnya.(dan/Humas Perumda AM padang)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.