Ada apa dengan Musda KNPI Ke-XII Kota Payakumbuh?


Payakumbuh - Berkaitan tentang adanya Musda Ke XII DPD KNPI Kota Payakumbuh, media kemudian menanyakan kepada Sekretaris Umum KNPI Defenitif terkait persoalan adanya Musda dan caretaker, yang digelar di Aula Ngalau Indah Balai Kota Payakumbuh pada Sabtu (17/9).


Setelah dihubungi  pihak media dan dimintai keterangannya, Fauzan Rafsyanjani selaku Sekretaris Umum mengatakan bahwa dirinya mengaku tidak menerima SK CARETAKER serta surat apapun terkait perihal tersebut, kalau dibaca SK CARETAKER itupun, tidak tertuju serta dialamatkan kepada Ketum Ahmad Ghani yang beredar luas pada media sosial dan group-group WhatsApp.


"Kami tidak mengetahui adanya Musda KNPI, soal SK caretaker yang katanya ditujukan ke KNPI yang diketuai oleh Ahmad Ghani tidak pernah kami terima, soal caretaker beredar diluar sana versi mana dulu?" ujar Fauzan.


Fauzan juga menambahkan agar siapapun pihak jangan mencederai proses persiapan Musda KNPI kota Payakumbuh yang sedang berjalan. Kawan-kawan terlalu bernafsu untuk memecah KNPI di Kota Payakumbuh. 


"Sangat disayangkan dualisme KNPI terjadi di Kota Payakumbuh, tapi tidak ada masalah. Semakin banyak organisasi yang memikirkan pemuda makin bagus. Selanjutnya, harapan kita KNPI kota tidak ada dualisme. yang mana kita bersama ketahui untuk ketua yang sah itu masih Ketum Ahmad Ghani dan saat ini masih dalam masa perpanjang SK Provinsi," pungkasnya. (*)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.