Wawako Erwin Yunaz Imami Salat Jenazah Wawako Suwandel Muchtar


Payakumbuh --- Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2017-2022 Erwin Yunaz mengimami salat jenazah almarhum Suwandel Muchtar yang meninggal pada Rabu (28/9) sore.


Sebelum disalatkan, jenazah Almarhum Suwandel Muchtar yang merupakan Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2012-2017 itu disemayamkan di depan kantor wali kota Payakumbuh untuk memberikan penghormatan terakhir, Kamis (29/9).


Setelahnya jenazah dibawa ke Mesjid Al Mukarramah untuk disalatkan dan setelahnya dimakamkan di pemakaman keluarga di lingkungan Piliang, Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kecamatan Payakumbuh Barat.


Erwin Yunaz mengaku banyak kenangan yang dirasakan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Wali Kota Payakumbuh. Suwandel Muchtar adalah sosok yang sangat ramah, panutan masyarakat. Banyak ilmu yang didapat Erwin dari Almarhum.


"Sekarang beliau sudah tiada. Semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT,  dimudahkan hisabnya dan dilapangkan kuburnya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," kata Erwin. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.