Hadiri Pelantikan PPNI Payakumbuh, Erwin Yunaz Himbau Tingkatkan Solidaritas Perawat dan Siap di Dalam Segala Dinamika


 Payakumbuh – Diharapkaan seluruh jajaran Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kota Payakumbuh hendaknya selalu siap dalam menghadapi berbagai dinamika, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan profesional sebagai perawat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz saat menghadiri pelantikan pengurus DPD PPNI Kota Payakumbuh di Aula Ngalau Indah lantai III Kantor Wali Kota Payakumbuh, Kamis(1/9).

Ditambahkan Erwin, PPNI juga harus senantiasa mampu meningkatkan solidaritasnya baik secara internal dalam berorganisasi maupun di lapangan dalam menjalankan profesinya sebagai perawat. Terutama dalam situasi pandemi, dan situasi lainnya yang membutuhkan koordinasi cepat karena profesi perawat sangat erat kaitannya dengan keselamatan dan nyawa manusia. Dinamika yang terjadi, baik di dalam tubuh organisasi maupun profesi mampu mendewasakan PPNI menuju kiprah nyata bermanfaat.

“Kepada ketua dan segenap pengurus PPNI Kota Payakumbuh segera dapat menyusun program kerja yang dapat beriringan dengan program dan visi-misi pemerintah Kota Payakumbuh karena sangat diperlukan sinergitas dan harmonisasi yang serasi antara pemerintah, organisasi dan seluruh masyarakat untuk mewujudkan tujuan daerah secara optimal,” Terang Erwin

Kemudian, kata Erwin PPNI juga diharapkan mampu meningkatkan eksistensinya ditengah-tengah kehidupan masyarakat, sehingga kehadiran organisasi ini benar-benar dapat dirasakan masyarakat banyak. DPD PPNI harus meningkatkan sinergitas antara dokter dan perawat serta meningkatkan kedisiplinan para perawat.

“Diharapkan betul para perawat dan dokter meningkatkan sinergitas dalam menyuksukseskan program-program pemerintah guna menyehatkan Kota Payakumbuh kedepannya,” Pungkas Erwin

Senada, Ketua DPW PPNI Sumatera Barat NS. Meta Seprinel mengucapkan selamat kepada Ketua DPD PPNI Kota Payakumbuh terpilih dan segera menyusun serta melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya.

“Selamat untuk Yulia, semoga bisa melanjutkan kepengurusan PPNI Payakumbuh dengan semangat serta bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya,” ungkap Meta

Harapan itu, disambut hangat oleh Ketua DPD PPNI Kota Payakumbuh terpilih Yulia, bahwa semua harapan dan amanah yang diembannya akan ia jalankan dengan sungguh-sungguh

“Semoga anggota PPNI Kota Payakumbuh semakin solid dan memiliki motivasi untuk terus mengembangkan kemampuan, demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat sebagai tenaga kesehatan dengan jumlah terbesar. PPNI dicintai anggota, disayangi pemerintah dan mampu bersinergi dengan profesi lain,” harapnya.

Adapun Susunan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat periode 2022-2027 :

Ketua : Yulia
Wakil Ketua Bidang Organisasi : Yen Mery
Sekretaris : Muhammad Zulfi
Bendahara : Fitrayati
Wakil Bendahara : Selmawati.

(MS)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.