Masyarakat Padang Pariaman Rasakan Manfaat Pembayaran Pajak Untuk Rehabilitasi Jalan



Maklumatnews, Sumbar – Masyarakat apresiasi Rehabilitasi/Pemilaraan jalan Provinsi di KSPN Mandeh ( PHJD Tahap III) yang di selenggarkaan oleh pemerintahan Provinsi Sumatera Barat Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang.

Pasalnya, proyek dengan No kontrak 620/09/KTR-PHJD-BM/2022, nilai kontrak Rp.21.251.877.013,96 dengan waktu pelaksanaan 240 hari kalender yang dilaksanakan dari jl.olo bangau, ketapiang, kec Batang Anai, Kab.Padang pariaman hingga jl syekh burhanudin, pasir sunur kec, pariaman selatan, Kab.Padang Pariaman menuai apresiasi dari berbagai kalangan termasuk pengguna jalan.

Salah seorang pengguna jalan yang sempat awak media temui, Redhinal Efendi R. S,Kom yang juga sebagai pelaku bisnis setempat yang mengangkut hasil pertanian/perkebunan disana mengatakan “ sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintahan Sumatera Barat dalam hal ini Dinas Bina Marga Cipta karya dan Tata Ruang yang telah memberikan perhatian terhadap jalan di pesisir pantai ini sehingga “tagline kegiatan ini terlaksana atas partisipasi anda membayar pajak memang benar-benar kami rasakan”. Senin, (26/09/2022)

“ Jalan yang sebelumnya sedikit berlubang dan kecil saat ini setelah ada perhatian dari pemerintah sudah berangsur-angsur mulus serta jalannya lebar, ia juga menyampaikan sebelumnya  jalan di pesisir pantai padang pariaman ini untuk berselisih jalan saja susah, tapi sekarang alhamdulilah pak, ujarnya.

Lanjut ucapnya , Diharapkan dari adanya rehabilitasi dan pemiliharaan jalan ini dapat meningkatkan serta menumbuhkan ekonomi masyarakat di wilayah padang pariaman terkhusus di pesisir pantai ini yang menjadi jalan alternatif bagi kami, selanjutnya kami pun menjadi dapat mengefisiensi waktu dalam mobilisasi bahan-bahan pokok atau pun hasil dari pertanian/perkebunan ke Kota.tutupnya, (Rs)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.