Wisuda Ke-42, Politeknik ATI Padang lahirkan 450 Wisudawan dari Berbagai Keahlian



Padang - Politeknik ATI Padang salah satu lembaga pendidikan tinggi negeri dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI menggelar wisuda angkatan Ke-42, secara offline, Sabtu, (1/10/2022).

Kali ini melahirkan 450 lulusan yang wisudanya dilaksanakan di Gedung Maigoes Maaroef Politeknik ATI Padang Jalan Bungo Pasang Tabing Padang.

Menyikapi ketatnya persaingan daya serap tenaga ahli dan terampil bidang industri pada perusahaan–perusahan, khususnya sektor agro industri, Direktur Politeknik ATI Padang, Ester Edwar menyebutkan, bahwa Politeknik ATI Padang membekali seluruh lulusannya dengan berbagai keahlian dan juga keterampilan lewat program pelatihan pengoperasian peralatan industri, sistem kerja industri, kewirausahawan serta melakukan uji kompetensi.

"Keterlibatan praktisi industri juga lembaga terkait yang memiliki kompetensi dibidang industri dirasakan sangat besar peranannya dalam mewujudkan tujuan dari program tersebut," Pungkas Ester.

Politeknik ATI Padang terus menjalin kerjasama lebih luas lagi dengan perusahaan, praktisi industri dan lembaga yang terkait dalam hal pengembangan kurikulum, pengembangan keahlian serta keterampilan guna meningkatan kualitas lulusannya.

Ester Edwar atas nama pribadi dan Civitas Akademika Politeknik ATI Padang mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya.
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.