Peringati HUT Sumpah Pemuda, KNPI Sumbar Lakukan Kegiatan Jalan Sehat Dan Pasar Murah

Doc : Pembukaan kegiatan jalan santai oleh Kapolda Sumbar dan Walikota Padang.


Maklumatnews,Sumbar - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Barat melaksanakan kegiatan jalan sehat dan pasar murah serta Donor darah Dalam Rangka memperingati HUT Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022,  serta dalam rangka merajut silahturahmi DPD KNPI Provinsi, MPI  KNP, DPD KNPI Kab/Kota, OKP Dan masyarakat Se-Sumatera Barat.


Pada kegiatan Jalan sehat dan Pasar murah yang dilaksanakan oleh KNPI Sumbar ini  dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, S.I.K., S.H. Dan Walikota Padang Hendri Septa, B.Bus., MIB serta Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, B.B.A. Minggu, (30/10/2033),  kantor KNPI Sumbar.


Dikesempatan yang sama Ketua KNPI Sumbar Nanda Satria kepada awak media mengatakan,

"kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT sumpah pemuda ke-94, KNPI Sumbar mengadakan kegiatan jalan santai, pasar murah dan donor darah untuk pemuda/i serta masyarakat Sumbar".


Kegiatan pasar murah dan donor darah serta titik star jalan santai dimulai dari halaman Kantor KNPI Sumbar dan finish kembali di kantor KNPI.


KNPI Sumbar menyediakan Dorprize dengan berbagai macam hadiah. Mulai dari baju, sepatu, sepeda gunung, Kulkas hingga sepeda motor.


Dirinya berharap, lewat kegiatan sumpah pemuda ini, Para pemuda Sumbar harus bangkit untuk menata masa depan untuk mempersiapkan leadership yang baik kedepannya.ujar Nanda


"Semoga KNPI Sumbar terus melakukan berbagai kegiatan yang bisa menghimpun pemuda/i Sumbar di masa kini, dan masa akan datang," katanya.(*)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.