Pj.Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda Ucapkan Selamat Kepada Ketua PWI Terpilih



Payakumbuh — Wali Kota Payakumbuh menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Aspon Dedi melalui Konfercab atau Konferensi Cabang pemilihan kepengurusan PWI Luak Limopuluah yang dibuka langsung oleh Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda secara resmi di Aula Pertemuan Ngalau Balai Kota Payakumbuh, Sabtu pagi (1/10/22).

Dari hasil pemilihan, Aspon Dedi atau yang akrab di panggil Popon berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan dua orang calon lainnya sehingga hasil ini menjadikan ia sebagai Ketua PWI Luak Limopuluah periode 2022-2025.

Aspon Dedi menang dari 2 calon lainnya yaitu Jefri Bule dan Yon Erizon. Tercatat Aspon Dedi unggul dengan perolehan 9 suara, Yon Erizon 6 suara, dan Jefri Bule 1 suara.

Terpilih sebagai ketua PWI Luak Limopuluah Aspon Dedi berjanji akan memajukan PWI Luak Limopuluah dan menciptakan wartawan-wartawan yang kompeten yang bisa menyajikan pemberitaan sesuai dengan kaidah dan aturan.

“Kita akan mengupayakan agar seluruh anggota PWI Luak Limopuluah untuk melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sehingga makin terciptanya wartawan yang kompeten yang bisa saling bersinergi,” ujar Popon.

Sementara itu Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda berharap kepengurusan PWI yang baru terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Pertama kami ingin menyampaikan ucapan selamat atas amanah yang di emban saudara terpilih. Kita berharap amanah sebagai ketua PWI ini dapat dijalankan oleh Aspon Dedi dengan sebaik-baiknya, sehingga lebih mencerdaskan dan mensejahterakan kehidupan wartawan Luak Limopuluah kedepannya,” kata Rida kepada media.

Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda kemudian berharap usai pemilihan tersebut PWI Luak Limopuluah agar segera melaksanakan pelantikan.

“Untuk pelantikan tentu kita semua berharap agar dapat disegerakan, sehingga kepengurusan yang baru bisa segera bekerja,” ucap Rida mengakhiri. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.