Opet Nawati Komit Dukung Kegiatan Positif Generasi Muda

 

Payakumbuh – Open Tournament Divisi 3 Bulutangkis PB Calabu Cup yang diadakan dari 10 Oktober 2022 lalu akhirnya sampai pada babak final malam ini, Selasa (15/11).

Turnament olahraga pavorit ini disponsori okeh Opet Nawati anggota DPRD kota Payakumbuh. Pada turnamen kali ini di ikuti sebanyak 64 pasang pemain yang mewakili PB yang ada di kota Payakumbuh.

Bertempat di lapangan badminton outdoor PB Calabu Kelurahan Koto Panjang Payobasuang, akan berlaga di babak final antara pasangan Rul/Hendra (PB Sumber Irama) vs Insanu/Andi (PB Palano Jaya). Sedangkan pada semi final berhadapan pasangan Rafi/Romi (PB Pak Oga) vs Pul/Randi (PB Tua).

Pada momen penutupan tersebut Opet Nawati mengharapkan kegiatan ini tetap berlanjut di PB lain di Payobasung. Dengan turnamen ini akan menghasilkan manfaat positif bagi generasi muda.

Kepada awak media Opet Nawati mengatakan dirinya akan tetap komit mendukung kegiatan yang berbau positif dari generasi muda.

“Kami akan siap mendukung secara moril dan materil bagi kegiatan positif pemuda terutama yang  nantinya menghasikan prestasi yang dapat  dibanggakan,” ujar Opet.

Pada kesempatan tersebut ketua PBSI kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam memberikan apresiasi kepada panitia dan masyarakat dalam mensukseskan turnamen Divisi 3 PB Calabu.

Dt. Parmato Alam juga mengapresiasi kepada semua PB yang ada di kota Payakumbuh yang telah berpartisipasi sebagai peserta dalam turnamen ini.

“Kita dari PBSI kota Payakumbuh telah merancang jadwal turnamen untuk tahun depan sebanyak 10 indoor dan 10′ outdoor. Dengan demikian kita dapat sekaligus melakukan penjaringan atlit yang diharapkan bakal berprestasi di tingkat kota kabupaten provinsi serta nasional," ujar Dt. Parmato Alam sejaligus menutup Open Turnamen Divisi 3 Calabu. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.