Wako Rida Ananda Dukung Penuh Alek Pangulu Niniak Mamak Nagari Koto Nan IV

 

Payakumbuh — Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menyambut kedatangan Kerapatan Adat Nagari (KAN) Koto Nan Ampek di ruang kerjanya Jumat, (11/11/22). Kedatangan KAN itu bermaksud untuk menjemput Wali Kota Payakumbuh secara adat menghadiri acara Alek Pangulu Niniak Mamak Kanagarian Koto Nan Ampek yang akan dilaksanakan, Rabu (16/11) mendatang.

Rombongan KAN yang diwakili Syukri Dt. Rajo Imbang, Hendra Yani Dt. Rajo Imbang, Anda Seti Budi Dt. Siri Dirajo dan dari Bundo Kanduang Ganefi Yarnis, Yenni Ramzi dan Darwena.

Syukri Dt. Rajo Imbang mengutarakan maksud kedatangannya ialah menjemput Wali Kota sebagai pucuak undang untuk menghadiri acara Alek Pangulu di Kanagarian Koto Nan Ompek.

“Kami kesini bersama Bundo Kanduang juga untuk menjemput Pak Wali dan ibuk pada acara Alek Pangulu di kanagarian Koto Nan Ampek,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Sebagai pucuak undang, Wako Rida Ananda mengatakan akan menghadiri dan siap memberikan bantuan untuk menyukseskan alek Nagari Koto Nan Ampek itu.

“Insyaallah saya akan hadir. Kami siap membantu. Semoga acara Alek Pangulu ini berjalan dengan lancar dan sukses nantinya,” pungkas Wako Rida. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.