Edward DF Silaturrahmi dengan Walinagari dan Kajorong se-Koto Tangah Simalanggang



Limapuluh Kota - Setelah Jumat (09/12/2022) dengan Walinagari dan Kepala Jorong se-Nagari Sungai Beringin, Sabtu (10/12/2022) Edward DF Anggota DPRD Kota Payakumbuh bersilaturrahmi pula dengan Walinagari Koto Tangah (KT) Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

Pada silaturrahmi sambil sarapan pagi itu, Wanaligari KT Simalanggang Hendra Dt. Bogah didampingi Irman Chaniago Kepala Jorong Kapalo Koto, Indra Mulyadi (Kajorong Batu Nan Limo), Berlianto (Kajorong Tambun Ijuak), Ketua Bamus Suliki Asril, dan beberapa induak-induak. 

Ota-ota lapeh  dalam suasana santai serius antara Edward DF dengan Wanag H. Dt. Bogah, ketiga Kajorong, Ketua Bamus Suliki, dan induak-induak membicarakan tentang sosial politik dan budaya serta ekonomi di KT Simalanggang. 

"Tentang politik untuk calon legislatif apakah untuk kabupaten, provinsi maupun pusat, masyarakat menginginkan yang tahu dengan mereka. Kami tidak ingin figur yang tahu dengan masyarakat waktu akan pemilu saja. Setelah mereka duduk di kursi empuk kami tidak lagi diperhatikan," ujar H. Dt. Bogah kepada awak media.

Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan ini ketika ditanyakan sekaitan gencarnya Dia melakukan giat silaturahmi di Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) sejak dua tahun lalu, menyatakan dalam rangka silaturrahmi dan memperbanyak dunsanak. 

"Kita  memperbanyak bersilaturrahmi yang memang disuruh oleh agama kita," katanya.

Apakah ada kaitannya dengan rencana  Edward DF akan maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Sumbar, ia menyatakan itu soal nanti di 2024.

"Pemilu kan masih lama lagi. Apakah nanti saya akan dicalonkan PPP kan belum tahu. Yang dapat dipastikan hari ini dengan banyak bersilaturrahmi menurut agama kita InsyaAllah  dapat memperpanjang usia," harap Edward DF yang juga Anggota Badan Kehormatan DPRD Kota Payakumbuh. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.