Hadiri Puncak Peringatan HUT Latina Ke 14, Ini Kata Ketua DPRD Hamdi Agus

 


Payakumbuh --- Penutupan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), berlangsung di kantor camat setempat, Selasa (27/12).


Selain diisi dengan berbagai kegiatan hiburan dan olahraga, juga ada kegiatan sosial penyerahan bantuan dari lembaga kesejahteraan sosial (LKS) Peti Bunian Lamposi.


Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan turut bersuka cita dan merasakan semangat warga latina dalam memeriahkan HUT Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.


"Melalui Peringatan HUT Kecamatan Latina yang ke 14, kita jadikan Kecamatan Latina sebagai salah satu pilar penopang Kota Payakumbuh untuk bangkit lebih kuat, maju lebih cepat dan berprestasi lebih hebat," ajak Hamdi.


Lebih jauh, Politikus PKS itu sangat berharap Kecamatan Latina di bawah komando camat yang merupakan perpanjangan tangan dari wali kota untuk dapat membantu menyelesaikan berbagai persolan yang ada terutama yang ada di wilayahnya. Baik permasalahan stunting, kemiskinan ekstrim, masalah sosial yang tumbuh ditengah masyarakat, dan masalah-masalah yang lainnya.


"Camat beserta jajaran harus lebih kreatif memberdayakan semua potensi yang ada untuk memajukan kecamatan ini. Mari berkolaborasi dengan seluruh kecamatan yang ada di Payakumbuh, Sumbar bahkan Indonesia untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ajak Hamdi.


Hamdi juga menyebut pihaknya bersama anggota DPRD mendukung sepenuhnya atas program program dan kegiatan yang benar benar bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya Latina.


"Sekali lagi harapan kami jadikan momentum ini sebagai wahana untuk bangkit dan berbenah untuk kemajuan Kota Payakumbuh," pungkasnya. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.