Spontan, Wako Rida Ananda Ganjar Dua Pegawai PUPR Berpakaian Rapi

 


Payakumbuh — Baru saja usai Upacara Hari Bakti PU Ke-77, Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda memanggil 2 orang karyawan Dinas PUPR, ASN dan TJP yang sedang dalam barisan untuk maju ke depan, Senin (5/12/22).

Semua yang hadir menjadi heran, karena ini tidak diagendakan. Ternyata, Wako Rida sengaja memanggil keduanya karena pakaian dinas mereka rapi dan lengkap. Tak di sangka pula, Wako Rida merogoh dompetnya, spontan mereka pun langsung diganjar bonus berupa uang.

“Yang ASN silau mata saya melihat lambang Korpri di dada dan ikat pinggangnya, sementara yang TJP begitu rapi dengan baju lapangannya,” kata Rida.

Rida yang merupakan Ketua Korpri Kota Payakumbuh berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara maupun Tenaga Jasa Perorangan untuk bisa berpakaian rapi dan lengkap, karena tugas mereka adalah menjadi pelayan masyarakat, tampilan harus segeh.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Muslim menyampaikan apresiasi atas perhatian pimpinan kepada kedisiplinan pegawai di OPD nya.

“Ini menjadi pengingat juga bagi kami selaku kepala dinas, terima kasih atas perhatian dan arahan dari pimpinan. Semangat moril yang dibagi adalah pembakar asa kami dalam bekerja melayani,” pungkasnya. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.