Wabup Limapuluh Kota Dukung SMSI, Berikan Seragam Baru



Limapuluh Kota --- Bukti dukungan Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Payakumbuh-Limapuluh Kota ternyata tak tanggung tanggung. Setelah menghadiri acara pelantikan pada Jumat 20 Desember 2022 lalu, kini dengan penuh rasa kebersamaan yang kuat RKN memberikan bantuan seragam untuk pengurus SMSI Luak 50.

Dukungan Wabup RKN kepada SMSI Luak 50 itu diapresiasi oleh Ketua SMSI Luak 50 Syafri Ario dan pengurus lainnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wabup RKN dengan adanya bantuan seragam SMSI Luak 50 ini. Semoga kerjasama antara SMSI dan Pemkab Limapuluh Kota terutama kepada Wabup RKN kedepannya terus terjalin dengan baik dalam konteks pembangunan daerah,” ujar Syafri Ario, Rabu Malam (28/12).

Lanjut, Syafri Ario berharap semoga dukungan dari Wabup RKN tersebut dapat semakin memacu semangat rekan-rekan di SMSI untuk melahirkan karya-karya jurnalistik yang berkualitas dan mampu membawa perubahan di Limapuluh Kota.

“Saya berharap agar kawan-kawan selalu bersinergi untuk kemajuan daerah dan mendukung program pemerintah yang baik dan memberikan koreksi yang berimbang dan profesional demi kemajuan daerah,” imbuh ketua organisasi pemilik perusahaan media siber tersebut.

Terakhir Syafri Ario mengatakan dengan hadirnya SMSI Luak 50 kedepannya akan lahir perusahaan pers siber yang sehat dan profesional serta wartawan yang berkompeten yang pada ujungnya mampu bersinergi dengan pemerintah di dua daerah baik Kota Payakumbuh maupun Kabupaten Limapuluh Kota.

“SMSI Luak 50 hadir untuk memberikan yang terbaik buat kedua daerah baik Kota Payakumbuh maupun Kabupaten Limapuluh Kota,” pungkas Syafri Ario. (FS)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.