Apel Gabungan Perdana, Ini Harapan Bupati Eka Putra

Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun, Ini Harapan Bupati Eka Putra 

Tanah Datar, Maklumatnews

"Apel gabungan awal tahun 2023 ini merupakan hal yang sangat strategis dalam rangka melakukan konsolidasi serta menyusun kekuatan bersama dalam mewujudkan visi misi dan program unggulan daerah".

Hal itu disampaikan bupati Tanah Datar Eka Putra ketika memimpin apel gabungan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tanah Datar pada hari pertama kerja tahun 2023 di halaman depan kantor Bupati setempat, Senin (2/1).

"Untuk itu, diharapkan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan disiplin dan etos kerja serta berkomitmen untuk lebih tertib melaksanakan pengelolaan program dan kegiatan yang telah dibuat dalam APBD tahun 2023", harap Eka Putra. 

“Kita semua berada di bawah satu naungan Pemerintah kabupaten Tanah Datar ini harus bahu membahu mensukseskan program unggulan daerah serta mewujudkan visi misi, lepaskan ego sektoral tidak ada perangkat daerah yang bisa berjalan sendiri-sendiri" tegas Eka Putra". 

Ditambahkan bupati, "Dengan bertatap muka langsung dengan seluruh ASN dalam suasana apel seperti sekarang, tentunya akan mempererat silaturahmi diantara kita semua serta menyampaikan langsung informasi-informasi secara menyeluruh".

“Kami menyadari tanpa kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja bersama-sama dan juga kerja tuntas, tentu keberhasilan dan prestasi ini tidak mudah kita peroleh dalam keterbatasan kemampuan keuangan daerah,” sampai Eka.

Selain itu, Bupati Eka juga sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala UPT SMP dan kepala sekolah yang hadir memenuhi undangan mengikuti apel gabungan dan kedepannya akan terus dilibatkan langsung dalam moment-moment penting seperti ini.

Lebih jauh disampaikan Bupati, saat ini seluruh tugas dalam anggaran tahun 2022 telah berhasil diselesaikan dengan berbagai perolehan prestasi baik tingkat propinsi maupun tingkat nasional dan sekarang saatnya menatap tahun anggaran tahun 2023.

Diakhir arahannya, Bupati Eka Putra juga berpesan kepada seluruh staf harus mengikuti arahan pimpinannya. Sebaliknya seorang pimpinan juga harus merangkul bawahannya, jangan ada yang merasa pintar sendiri, merasa benar sendiri.

Pada apel perdana ini juga diikuti oleh wakil bupati Richi Aprian, Sekda Iqbal Ramadi Payana, Staf Ahli, Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, Kepsek, Kepala UPT, Pejabat Fungsional dan Pelaksana, seluruh ASN dan THL. (Pinos/r)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.