Wako Rida Ananda Lepas Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke XIV Kecamatan Payakumbuh Selatan

 

Payakumbuh — Jelang puncak peringatan HUT ke XIV Kecamatan Payakumbuh Selatan, Wali Kota Payakumbuh melepas dan mengikuti jalan santai bersama masyarakat Payakumbuh Selatan, Jumat (13/01/23).

Kegiatan itu juga diikuti oleh anggota DPRD Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam, Kasatpol-PP Donny Prayuda, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono dan jajaran, Forkopimca, Lurah se-Kecamatan Payakumbuh Selatan serta masyarakat.

Wako Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kecamatan Payakumbuh Selatan semoga kedepannya semakin maju dan Payakumbuh semakin kuat.

“Tetap semangat, mari jalin kebersamaan untuk kemajuan Kota Payakumbuh, dan selamat mengikuti gerak jalan sehat, semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah,” kata Rida Ananda.

Selain itu, Rida juga menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karna selain berolahraga juga bisa saling bersilaturami bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Sehat itu mahal, maka dari itu melalui kegiatan ini kami mengajak kita semua untuk selalu hidup sehat, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, bukan saja sehat jasmani namun dengan bersilaturahmi juga dapat menyehatkan rohani kita,” ujarnya.

Rida mengatakan, selama 14 tahun terakhir, Payakumbuh selatan telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Berbagai fasilitas telah dibenahi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya.

“Kita telah berhasil meningkatkan kualitas hidup warga dengan memperbaiki fasilitas umum dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ia berpesan, jangan berpuas diri dulu dengan apa yang telah dicapai. Masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan solusi yang harus dicarikan kedepannya.

“Kita harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas hidup warga dan membangun Kecamatan Payakumbuh Selatan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono menyebut, puncak acara akan dilaksanakan Jumat (13/01/23) malam. Kegiatan akan ditutup dengan rangkaian acara hiburan rakyat.

“Nanti malam kita akan menggelar hiburan Kesenian Irama Minang (KIM) di kantor camat dengan berbagai hadiah menarik,” katanya.

“Masyarakat bisa datang, mana tau bisa membawa hadia utamanya,” pungkasnya. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.