Wako Rida Ananda: Selamat Datang AKBP Wahyuni Sri Lestari, Terima Kasih AKBP Alex Prawira

 

Payakumbuh — Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP Wahyuni Sri Lestari sebagai Kapolres Payakumbuh yang baru oleh Kapolda Sumatera Barat.

“Selamat bergabung di Forkopimda Kota Payakumbuh Kapolres kami yang baru, semoga sinergi yang selama ini sudah terbangun dapat kita jaga dan kita tingkatkan lagi,” sambut Rida, Jumat (13/01/23).

Rida juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres yang lama AKBP Alex Prawira di tempat yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sumbar.

“Bapak Alex sudah berdinas selama kurang lebih 2 tahun di Payakumbuh, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Kota Randang,” ungkap Rida.

Sebelumnya AKBP Yuni menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi, posisinya kini ditempati oleh AKBP Yessi Kurniati. Serah terima jabatan Kapolres Payakumbuh dilaksanakan di Polda Sumbar pada Jumat, 13 Januari 2023.

Dilansir dari laman Humas Polres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari menjabat sebagai Kapolres Bukittinggi sejak 19 Juli 2022. Dengan demikian, jabatan Kapolres Bukittinggi hanya dipegangnya selama 5 bulan.

Wahyuni Sri Lestari lahir di Pati, Jawa Tengah. Saat ini, ia berusia 44 tahun. Sebelum menjabat Kapolres Bukittinggi, Wahyuni Sri Lestari menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdik Binmas Lemdiklat Polri.

Sebelum bertugas di Sumatera Barat, Wahyuni Sri Lestari banyak bertugas di wilayah hukum Polda Jawa Tengah. Ia pernah tiga kali menjabat sebagai Kapolsek dan juga pernah menjabat sebagai Wakasatresnarkoba di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

Selain itu Polwan Pertama yang menjadi Kapolres Bukittinggi ini juga pernah diberi amanat sebagai Danton TAR Kortarsis Ditbintarlat Akademi Kepolisian (Akpol) Pada tahun 2006. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.