Wako Rida Ananda Terima Kunjungan GM PLN UID Sumbar

 


Payakumbuh — Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menerima kunjungan Eric Rossi Priyo Nugroho selaku General Manager (GM) PLN UID Sumatra Barat dan rombongan dari PLN UID Sumatera Barat di kediamannya, Selasa (3/01/23) sore.

Kunjungan yang berlangsung menjelang waktu maghrib itu adalah silaturahim PLN UID Sumatra Barat kepada Wali Kota Payakumbuh.

Disela pertemuan, Rida Ananda juga menanyakan terkait pelayanan yang akan diberikan PLN untuk masyarakat Kota Payakumbuh kedepannya.

“Saya ingin menyampaikan jika Payakumbuh merupakan kota kecil yang sedang berkembang, tentu dengan hal ini membutuhkan sarana dan prasarana untuk mendukung hal tersebut. Salah satunya dalam kecukupan aliran listrik bagi Kota Payakumbuh,” ujar Rida.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kota Payakumbuh itu menyampaikan keinginannya agar disepanjang jalan protokol Kota Payakumbuh memiliki akses penerangan yang cukup, sehingga semakin mendukung kenyamanan suasana malam di kota kuliner.

“Seperti yang disampaikan, pihak PLN akan mempersiapkan segala bentuk kebutuhan tersebut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Payakumbuh,” ungkap Rida yang didampingi Kadis PUPR Muslim.

Sementara itu, General Manager PLN UID Sumatera Barat, Eric Rossi Priyo Nugroho mengatakan kedepannya pihak PLN akan menyusun konsep dan rancangan yang akan di bawa untuk Kota Payakumbuh serta memperkuat sinergitas dengan Pemko.

“Bentuknya ini akan bertahap, dan akan berjalan dinamis. Sehingga, kami nantinya akan melihat kondisi dilapangan dengan melihat perkembangan dan tanggapan dari masyarakat. Jika hal ini mendapat tanggapan dan animo yang baik dari masyarakat, maka akan kita kembangkan di daerah lainnya,” tutup Eric. (MS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.