IKKP Ikatan Keturunan Keluarga Piliang Kota Padang Lakukan Kunjungan Ke Luak Nan Bungsu

 


Limapuluh Kota - Rombongan IKKP bertolak dari Padang menuju Lembah  Harau kabupaten Limapuluh Kota bersama Ketua Umum IKKP Sumbar Zon Titamura, Pembina Evi Syamsi, Waka Zulkifli Piliang, Sekretaris Phiandri Eka Soma (Mak Oyon), wakil sekretaris Eva Elonita, Bendahara Lili Rozana, ketua Bundo Kanduang Asnimar beserta anggota lainnya.


Lembah Harau dipilih menjadi salah satu lokasi kunjungan rombongan IKKP. Bertempat di Taman Anak Aka Barayun Lembah Harau, berbagai kegiatan digelar seperti fun game dengan tujuan untuk menambah keakraban dan kekompakan. (4/3)


Ketua Umum IKKP Sumbar Zon Titamura dalam sambutannya mengatakan tujuan dibentuknya wadah ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi badunsanak dengan berbagai agenda postiif dengan saling bahu membahu dalam kebersamaan. 


"Kita telah membentuk pengurus DPP, DPW dan DPD untuk mengumpulkan keluarga bersuku Piliang yang nantinya akan bersatu didalam wadah IKKP ini".


"Nantinya apabila wadah IKKP ini berkembang pesat dengan jumlah keluarga bersuku Piliang yang banyak anggotanya maka bisa kita mencapai salah satu tujuan yaitu melaunching Bank Syariah Piliang. Bank ini didirikan untuk menunjang  kesejahteraan anggota IKKP khususnya dan keluarga yang bersuku Piliang pada umumnya yang bergerak di bidang UMKM dan bidang usaha lainnya", ucap Zon Titamura.


Diharapkan kepengurusan akan solid dan segera di urus legal standing nya semoga kedepannya keluarga suku Piliang akan bersatu dalam motto "Manjapuik Nan Tatingga Mengumpuakan Nan Taserak".


Ketua DPW Sumbar mak Arman dalam sambutannya mengatakan bahwa rombongan yang hadir sekarang ini sudah dianggap mewakili keluarga dan diharapkan kita akan berkumpul lebih banyak lagi kedepannya.


Dalam sambutannya waka IKKP kota Padang Zulkifli yang juga bacaleg DPRD kota Padang dari partai Nasdem mengatakan bahwa saat ini sejak pelantikan bulan Juli tahun lalu sudah ada lebih dari 100 keluarga.


"Kita harapkan nanti akan lebih banyak lagi keluarga suku Piliang di mana saja berada yang akan bergabung kedalam wadah silaturahmi badunsanak dengan nama IKKP ini", ujar Zulkifli.


Kita berkomunikasi dan bersilaturahmi salah satunya menggunakan media sosial whatsapp grup. Kita menghimbau kepada anggota IKKP kota Padang untuk dapat aktif dalam grup untuk bisa menambah kekompakan dengan komunikasi yang positif.


Kebersamaan ini diharapkan jangan sampai luntur dan selalu menjaga kekompakan diantara kita.


Zulkifli sebagai bacaleg DPRD kota Padang Dapil 1 Koto Tangah dari Partai Nasdem berjanji akan selalu mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan IKKP kota Padang. Terlebih lagi apabila nanti terpilih menjadi anggota DPRD. Tentunya akan lebih mudah lagi dalam menunjang berbagai kegiatan positif  IKKP baik kegiatan sosial maupun lainnya.


Pada kesempatan tersebut Ketua Umum IKKP Zon Titamura melantik Harikha Gusniyetti sebagai Ketua DPD IKKP Kota Payakumbuh. Dengan harapan akan banyak lagi terbentuk DPD IKKP di seluruh Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya. (FS)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.