Dokter Umum Hestya Berbagi 500 Takjil Di Payakumbuh Timur



Payakumbuh --- Dr. Hestya, dokter umum yang membuka praktik di Jalan Rasuna Syaid Nomor 136 Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh kembali berbagi di bulan Ramadhan untuk masyarakat yang melintas di depan lokasi tempatnya berusaha pada Jumat (7/4).


Ada sekitar 500 takjil yang dibagikan dan antusias warga pada sore itu sangat tinggi sehingga langsung menyerbu takjil yang dibagikan oleh Dokter Hestya bersama sang suami Muhammad Khair.


“Alhamdulillah, senang rasanya bisa saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” kata Dokter Hestya saat diwawancara media.


Dokter Hestya bersyukur di bulan Ramadhan kali ini masih bisa berbagi, apalagi covid 19 sudah reda. Sebagian masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi, meskipun hanya sekedar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, terkadang ada yang pada hari itu belum bisa memenuhi kebutuhan keluarga. 

“Kita berharap pembagian takjil gratis untuk masyarakat berbuka puasa ini mendapat berkah dan semoga bisa membantu walau tidak banyak,” harapnya.

Sementara itu, suami Dokter Hestya Muhammad Khair yang juga seorang ASN pernah menjabat Lurah Subarang Batuang mengatakan selalu mendampingi istrinya pada saat pembagian sedekah takjil. Dua-duanya adalah anak muda, mereka ingin memberi contoh dan membuktikan kepada kaum muda bahwasanya yang muda bisa tampil untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. 


“Aksi sosial ini juga untuk melatih generasi muda, mereka bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren," katakannya. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.