Ketua PD Satria Sumbar Safari Ramadhan, Hantarkan Bantua untuk Mushala Al- Ukhwah


 


Padang-- Ketua PD Satuan Relawan Indonesia (Satria) Sumatera Barat (Sumbar) Rudi Syafriadi sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar lakukan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M di Mushola Al- Ukhwah Rimbo Datar Kelurahan Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, pada Selasa (11/4/23).

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari program Safari Ramadhan 1444 H/2023 M yang dilakukan oleh PD Satria Gerindra Sumatera Barat, berupa penyerahan bantuan mushola tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Juga Hadir Ketua Mushola Al- Ukhwah Rimbo Datar berserta jajarannya, Tokoh masyarakat Setempat dan Warga  Kelurahan Bandar Buat.

Sebelum penyerahan bantuan, PD Satria Gerindra Sumbar juga Melakukan Buka Puasa bersama Masyarakat dan Jamaah Mushola.

Rudi Syafriadi mengaku senang lantaran bisa hadir dan berkumpul  bersama warga setempat. Lalu, dapat menyalurkan bantuan tunai kepada pengurus Musholla Al- Ukhuwah.
 
“Syukur alhamdulillah kita pada hari ini bisa hadir berkumpul bersama di sini, kami Pengurus PD Satria Gerindra Sumatera Barat senang sekali dapat datang kesini. Dan pada kesempatan ini juga kami dapat menyalurkan bantuan untuk mushala,” katanya.

“Pertama sekali saya mengucapkan terimakasih atas sambutannya saya terharu dengan masyarakat disini. Terlebih sekali saya senang melihat pembangunan mushola ini,” lanjutnya.

Ketua PD Satria Gerindra Sumbar juga menjelaskan bahwa, "Sesuai arahan bapak Prabowo dan Ketua Dewan Penasehat PD Satria Gerindra Sumbar Bapak H. Andre Rosiade (Aggota DPR RI  Fraksi Gerindra) menyatakan Satria Gerindra harus turun dan hadir di tengah tengah masyarakat", jelas Rudi.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak Kepada Rudi Syafriadi Selaku Ketua PD Satria Gerindra Sumbar yang memberikan Bantuan ini. Kami berharap Agar Gerindra Bisa Lebih baik lagi Kedepannya", Tutup Ketua Mushola. (Rinov)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.