Drama Dualisme Berakhir, NasDem Kota Payakumbuh Semakin Solid Saat Ismet dan Erwin Bertemu



Payakumbuh --- Drama dualisme kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Payakumbuh berujung happy ending. Hal itu ditandai dengan pertemuan sekaligus penyerahan kunci kantor DPD oleh pengurus DPD NasDem Kota Payakumbuh yang lama dipimpin oleh Ismet Harius dengan pengurus NasDem yang dipimpin oleh Erwin Yunaz di kantor DPD NasDem Kota Payakumbuh, Sabtu (6/5).

Ismet Harius mengatakan DPD NasDem Kota Payakumbuh telah menerima SK baru dari DPP NasDem beberapa waktu lalu. Kendati berganti nahkoda, kepengurusan DPD Nasdem Payakumbuh yang baru tentu mendapat dukungan dari pengurus lama.

"Kami berharap NasDem terus solid dan sebagai kader akan bekerja membangun bagaimana soliditas Partai Nasdem kedepan," ujar Ismet yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh itu.

Dia juga menghimbau kepada semua kader NasDem di Kota Payakumbuh untuk berkalaborasi bersama-sama menghadapi pemilu tahun 2024 khususnya di Kota Payakumbuh dan nasional umumnya.

"Dengan telah adanya kepengurusan yang baru, maka apa yang menjadi buah bibir selama ini sudah terjawab. Dan juga dengan partai NasDem yang dinakhodai Erwin Yunas diharapkan bisa membawa partai Nasdem untuk memenangkan kontestasi pemilu di Kota Payakumbuh dengan kerangka soliditas yang memiliki azas legalitas, azas legitimasi, serta azas kredibilitas terhadap kepengurusan yang disemangati rasa persaudaraan dalam pemilu badunasanak yang menjadi jargon Sumbar selama ini," ungkap Ismet.

Sementara itu, Erwin Yunaz menyampaikan amanah yang diberikan padanya dan pengurus baru oleh Ketum Surya Paloh ini akan diemban dengan sebaik mungkin, karena pada pemilu 2024 mendatang NasDem Kota Payakumbuh akan berjuang sebaik mungkin.

"Alhamdulillah, setelah Penerimaan SK kepengurusan DPD Nasdem Payakumbuh yang baru dengan dukungan Kaka Ismet Harius beserta jajaran pengurus sangat solid dan kami akan bekerja membagun bagaimana soliditas Partai Nasdem kedepan, dan untuk saat ini kita fokus dan konsentrasi menghadapi pemenangan Pileg dan Pilres 2024," pungkas mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2017-2022 itu.

Dalam pertemuan itu turut hadir mendampingi sekretaris, Bappilu, OKK, dan segenap pengurus DPD Partai NasDem Payakumbuh. (*)

Labels: ,

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.