Komunitas Dharmasraya Rx King Club Bagi-Bagi Sembako Dan Masker Pada Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Yang Ke 76


Maklumatnews.co.id - Dharmasraya - Di tengah pandemi corona di hari peringatan kemerdekaan ke 76, Dharmasraya Rx King Club ( DRKC ) adakan kegiatan Bakti sosial dengan cara bagi-bagi masker dan sembako. 


Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Komunitas DRKC ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama di hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke 76.


Dalam kegiatan Bakti sosial ini Komunitas Drkc membagikan paket sembako secara langsung Door to Door yang di dampingi langsung perangkat Nagari agar pembagian tepat sasaran kepada orang yang benar-benar membutuhkan dan saat pembagian masker di damping oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai di jalan utama depan kantor Wali Nagari Koto gadang. Selasa, (17/08/21)


Doc. Pembagian masker


Pembagian sembako dilakukan di 5 jorong kenagarian Koto Gadang yang dihadiri langsung oleh member dari Drkc.


Hal tersebut dilakukan guna membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan disaat dampak pandemi covid 19.


Harry Pramukti Ketua DRKC yang di dampingi juga oleh Humas Internal Idra mengatakan " Kegiatan ini dilakukan pada hari peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke 76 dengan saling berbagi kepada sesama masyarakat yang membutuhkan apalagi di tengah kondisi pandami covid 19 yang sangat berdampak sekali kepada masyarakat.


Doc.Penyerahan Sembako

Lanjut kata harry ia juga berharap kegiatan ini tidak hanya kali ini saja tetapi dapat berlanjut dikemudian hari, terkait sembako yang telah diberikan semoga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat penerima serta masker yang telah dibagikan hendaknya dapat memutus rantai penyebaran covid 19.ucapnya ( Rs )





Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.