Bekas Galian Kabel Telkom Mengancam, Masyarakat Minta Pemerintah Cepat Tanggap



Painan-Masyarakat pengendara mobil atau motor khususnya yang menuju kawasan Wisata Mandeh tepatnya di Tarusan kini harus berhti-hati, pasalnya disepanjang jalan menuju Mandeh terdapat bahu jalan yang berlobang. 

Diduga bahu jalan yang berlubang itu merupakan bekas galian kabel Telkom yang tidak dibenahi usai digali, yang mana dikerjakan oleh Pt. Mukti Mandiri Lestari. 

Beberapa hari yang lalu tepat pada tanggal (11/11/2022) sebuah mobil Tangki terperosok kedalam sebuah lubang yang diduga bekas galian Kabel Telkom. 

Menanggapi kejadian tersebut,  salah seorang warga Andi yang berada di sekitar mobil terperosok tersebut mengatakan,  Kejadian itu sangat membahayakan pengendara yang melintasi dan apa bila hendak berhenti harus berhati-hati. 

Andi itu menjelaskan bahwa pejalan kaki pun harus berhati-hati agar tidak menjadi korban terperosok ke dalam lubang bekas galian  itu.

Dengan kejadian itu Andi berharap pemerintah setempat dan pihak Telkom segera mengatasi permasalahn ini sebelum timbul korban jiwa.”Jangan Sampai ada dulu korban jiwa baru lubang ini ditutupi,” ungkapnya. 

Menanggapai hal tersebut awak media ini mencoba mengkonfirmasi pada pihak Pt. Mukti Mandiri Lestari kepada Saudara Aris, Senin, (14/11/2022) ia mengatakan akan mengonfirmasi ke penanggung jawab terlebih dahulu. 

kemudian Aris  juga mengatakan akan segera kita tindak lanjuti mohon waktu sebentar, katanya

Dari pantauan awak media hingga sore tadi di lapangaan,  lokasi lubang besar tersebut masih dibiarkan begitu saja bahkan sudah dipenuhi oleh air hujan sehingga tidak terlihat bekas ada galian lubang. (Tim)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.