Tanah Datar Berpotensi Penerapan Smart City

Tanah Datar Miliki Potensi Besar Penerapan Smart City

Jakarta, Maklumat News-  "Tanah Datar memiliki potensi yang luar biasa dalam penerapan Smart City guna mengoptimalkan efisiensi layanan ke masyakarat".

Kondisi demikian disampaikan wakil bupati Richi Aprian ketika melakukan koordinasi bersama PT. PINS Indonesia terkait rencana pengembangan Smart City untuk Tanah Datar di Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Dikatakan Wabup Richi, "Sesuai latar belakang PT. PINS Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Telkom Indonesia ini diharapkan bersinergi mengembangkan teknologi digital di Tanah Datar".

"Kita membuka peluang untuk PT. PINS Indonesia bekerjasama dengan Pemda Tanah Datar dan akan kita  diskusikan nantinya apa yang dapat dikerjakan bersama, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Luhak Nan Tuo ini," ujar Richi.

Wabup Richi juga katakan bahwa Tanah Datar telah memulai memanfaatkan teknologi digital dalam menjalankan sistem pemerintahan, hanya saja penerapannya baru dibeberapa Organisasi Perangkat Daerah.

Sementara itu, Direktur Marketing PT. PINS Indonesia Dwijuniarto mendukung pengembangan teknologi digital di Tanah Datar, apalagi potensi daerahnya sangat besar untuk bisa dimanfaatkan secara jangka panjang.

"Kita tentu mensuport program Pemda Tanah Datar untuk mengembangkan teknologi digital dan tentunya kita sinergikan program PT. PINS Indonesia dengan program daerah sesuai yang dibutuhkan masyarakat saat ini, apa yang bisa kita bantu, akan kita bantu," pungkasnya. (Pinos/r)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.