Edward DF Jalin Silaturahmi Dengan Wali Nagari Sungai Beringin Dan Jajaran

 


Luak Limopuluah --- Silaturahmi tanpa batas, begitulah yang bisa digambarkan dari kedekatan yang dibangun oleh tokoh masyarakat Luak Limopuluah Edward DF dengan Wali Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota.


"Sudah beberapa kali dilakukan pertemuan, chemistry dengan pak Edward ini mulai didapat, ada kesamaan persepsi dalam membangun daerah," kata Wali Nagari Sungai Beringin Lukman Hakim didampingi 4 kepala jorong usai sarapan bersama Edward DF, Jumat (9/12) pagi.


Sebelumnya, kata Lukman, beberapa kali Edward DF dan wali nagari dan tokoh masyarakat Sungai Beringin telah bertemu dan berkomunikasi.


Wali Nagari Lukman Hakim menyebut, banyak infrastruktur di nagarinya yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi untuk dibangun dan dibenahi, dengan adanya rencana Edward DF untuk maju ke legislatif provinsi dapat menjadi angin segar bagi nagari yang memiliki penduduk sekitar 3000 jiwa itu.


"Kami tidak menutup diri dari siapapun calon-calon yang akan maju, karena hak berdemokrasi dimiliki oleh setiap warga negara. Tapi, sebagai wali nagari tentu menjadi kewajiban bagi kami bagaimana pembangunan dan kesejahteraan bisa kami hadirkan untuk masyarakat," ungkapnya.


Sementara itu, meski Edward DF saat ini merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh dan sudah dua periode, saat ini tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu digadang-gadangkan akan maju untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat.


Edward saat diwawancara media mengatakan, saat ini belum lagi masa pemilu, tapi dirinya menjalin hubungan dan komunikasi baik dengan pihak nagari dan jajaran, menurutnya penting karena mereka lah yang lebih tau bagaimana kebutuhan masyarakat nagarinya.


"Kami sampaikan apresiasi kepada Wali Nagari Sungai Beringin dan jajaran yang telah menerima kedatangan kami dengan ramah dan begitu bersahaja, semoga silaturahmi ini dapat terjaga hingga akhir hayat kita," pungkasnya. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.