NA-IC resmi daftar ke KPU, di dampingi oleh Andre Rosiade

Maklumattnews.net, Padang - Pasangan calon Nasrul Abit – Indra Catri (NA-IC), Sabtu sore 5 September 2020, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat sebagai salah satu peserta konsestasi Pilkada untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2025.

Jadwal pendaftaran NA – IC ke KPU lebih cepat dari jadwal semula yakni, pada Minggu sore 6 September 2020. Alasannya, untuk menghindari kerumunan massa lantaran masih dalam masa pandemi Covid-19.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade yang ikut mendampingi pendaftaran NA-IC mengatakan, "Kami optimis NA-IC menang, semua butuh kerja keras dan kerja sama serta dukungan dari masyarakat sumbar untuk bersama-sama mendukung NA-IC. Untuk itu kami akan berusaha menjadikan sumbar lebih baik kedepannya".

Saat kompresi pers Nasrul Abit menyatakan
"Kami akan berusaha untuk membangun sumbar lebih baik kedepan dengan melakukan penataan di bidang pemerintahan sesuai dengan aturan dan regulasi yang ada".

"Kami akan bersinergi dengan pemerintahan pusat dan DPRD provinsi serta pemerintahan kabupaten dan kota yang ada. Karena pemerintahan dibangun oleh kolaborasi antara legislatif dan eksekutif", Paparnya

"untuk itu mari kita sukseskan pemilu badunsanak dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan",tutupnya.(M10)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.