DPC dan DPAC PKB Dharmasraya Targetkan Yosrizal Di Senayan Pada Pileg 2024




Dharmasraya- Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Dharmasraya Gelar Konsilidasi dan silaturahmi antara pengurus DPC dan DPAC, Ahad, (21 /08/ 2022).

Konsolidasi dan Silaturahmi Pengurus DPC dan DPAC PKB Se-Kabupaten Dharmasraya dihadiri Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz DPC Dharmasraya.

Struktur kepengurusan DPC PKB Kabupaten Dharmasraya sendiri terdiri dari H. Karjo , S.H selaku ketua, Yosrisal, S.Sos sebagai Sekretaris dan 
Fadli Aulia, S.T selaku Bendahara. Namun Yosrisal berhalangan hadir karna ada Kegiatan Partai di Jawa Timur.

Dalam keterangannya ketua DPC PKB Dharmasraya H. Karjo melalui Fadli Aulia Bendahara Partai, ini merupakan  agenda silaturahmi dan Penyerahan SK DPAC PKB di 11 Kecamatan se Kabupaten Dharmasraya.

Masih kata dia, kemudian kita juga lakukan pembentukan Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Dharmasraya yang di Ketuai oleh Pandong Spenra. 

'' Dalam Rapat dan Silaturahmi ini DPC dan LPP PKB Kabupaten Dharmasraya menargetkan 5 Kursi di DPRD Dharmasraya,'' ungkap pria yang juga merupakan salah seorang pengusaha muda di Dharmasraya tersebut.

Raihan 5 Kursi ini bukan tidak mungkin, karna komposisi Caleg yang akan bergabung di isi oleh orang lama dan baru dengan berbagai Background. Yang dalam hasil survey, dalam pandangan kami akan sangat relevan untuk meraih 5 kursi, paparnya.

Khusus Bang Yos selaku Sekretaris, Insya Allah atas izin Allah akan kami jadikan perwakilan Dharmasraya di Senayan dalam Pileg 2024 mendatang,tutupnya.(03)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.