HUT Partai Golkar Ke 58 Di Kota Payakumbuh, Dt. Parmato Alam Bakar Semangat Kader Kelurahan Sebagai Petarung Di Lini Depan



Payakumbuh --- Di hari Minggu pagi, 16 Oktober 2022, Kota Payakumbuh dipenuhi oleh bendera dan seragam berwarna kuning ciri khas dari Partai Golkar. Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 partai berlambang beringin itu dirayakan dengan aksi jalan sehat serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), yakni jalan sehat serentak di lokasi terbanyak dengan 37 Provinsi, 514 Kabupaten/kota se Indonesia.


Jalan sehat berhadiah doorprize sepeda dan hadiah menarik lainnya itu terbuka untuk umum. Dengan mengambil rute start dari Kantor DPD Golkar-Simpang Labuah Basilang-GOR Kubu Gadang- Simpang Benteng- Simpang Tugu Adipura -Labuah Basilang- kemudian finish di Kantor DPD Golkar lagi.

Ada sebanyak 1500 kupon doorprize dibagikan oleh panitia pelaksana yang diketuai oleh Andi Hermanto itu. Antusias peserta sangat luar biasa untuk mengikuti kemeriahan bersama kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Payakumbuh.

Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengatakan sebagai salahsatu partai politik tertua di Indonesia, Golkar akan selalu bersama rakyat untuk terus berkarya, bekerja nyata demi memajukan negeri.

"Melalui momentum hari kelahiran Golkar ke 58 tahun ini, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera, mari kita rapatkan barisan memenangkan Golkar. Namun pada hakikatnya pertarungan politik itu sesungguhnya terjadi pada tingkat kelurahan-kelurahan, untuk itu kami menghimbau kader kelurahan sebagai garda terdepan, menjawab pertarungan di pesta demokrasi 2024, merespon secara aspiratif dalam persoalan masyarakat," kata Dt. Parmato Alam yang merupakan Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh itu.



YB. Dt. Parmato Alam juga menyampaikan apresiasi kepada fungsionaris, donatur termasuk Bupati Pasaman Benny Utama, serta peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari ulang tahun Partai Golkar di Kota Payakumbuh.

"Di samping ada doorprize, kita juga membagikan 600 liter minyak goreng kepada peserta, sebagai bentuk kepedulian partai golkar terhadap kondisi ekonomi saat ini," tukuknya.

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kota Payakumbuh Yonaldi "oyonk" mengatakan semangat HUT Golkar 58 ini adalah membangkitkan semangat generiasi muda untuk bergerak menjadi agen perubahan. Bisa dilihat fungsionaris di dalam tubuh partai sendiri banyak dari generasi muda.

"Artinya Golkar tengah beregenerasi untuk menyongsong pesta pemilu pada 2024 mendatang. Kita pernah ada di posisi puncak legislatif pada 2014-2019 lalu. Untuk 2024-2029 kita ingin memuncaki kembali, baik untuk eksekutif, maupun legislatif di Kota Payakumbuh, dengan meningkatkan semangat kader dari tingkat RT/RW, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten, provinsi, hingga nasional," kata Yonaldi. (*)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.