Dukungan Terus Mengalir, Rico Dapat Restu dari Tomkur menuju Senayan




Padang-Rico Alviano anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa nampak nya terus mendapatkan dukungan untuk menuju Senayan. 

Kali ini dukungan dan doa juga datang dari salah seorang Artis indonesia yakni  Tommy Kurniawan yang juga sebagai anngota DPR-RI dari Partai PKB tersebut. 

Hal itu dikatakannya di hadapan ratusan masyarakat Kota Padang yang tergabung dalam kegiatan Senam Sehat bersama di Pantai Purus Kota Padang pada Sabtu, (21/01).

Tomkur sapaan akrab artis sekaligus anggota DPR-RI itu sangat berharap bro Rico nanti bisa menjadi temannya di Senayan, kata Tomi saat dipanggung Senam sembari memberi sambutan. 

Masih kata dia, jangan lupa nanti pada saat pemilu 2024 pilih Rico untuk jadi anggota DPR-RI dan Muhaimin Iskandar Presidennya, cetus Tomkur. 

Kemudian salah seorang relawan yang ikut Senam Sehat mengatakan saat diwawancara awak media juga sangat berharap sosok Rico Alviano nanti bisa menjadi anggota DPR-RI dan bisa membantu masyarakat Sumbar, khusus di daerah pemilihannya. 

"Rico Alviano merupakan sosok yang sangat tepat mewakili kami di Senayan kemudian juga cocok untuk membngun Sumbar kedepan", ucap pria tersebut penuh semangat.

Ditambahkan juga salah seorang relawan yang merupakan emak-emak sangat mendambakan Rico Alviano agar bisa menjadi anggota DPR-RI nantinya. 

Semog bro Rico Alviano bisa menjadi anggota DPR-RI mewakili emak-emak di Senayan, dan bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat untuk mendapatkan kesetaraan pembangun dan kesehjaterahan sosial, tutupnya.(rls)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.