Wako Hendri Septa, Keberadaan PDAM Kota Padang Semakin Dapat Dirasakan Masyarakat



Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal dan Dewas, Bpk. Arfian, pagi ini mendampingi Wako Hendri Septa dalam acara Jumpa Pers terkait penggratisan biaya tagihan air untuk Masjid/Mushalla di Kota Padang selama bulan Ramadhan 1444 H. (24/04/2023)

Wako selaku KPM, selalu mendukung semua program sosial untuk kepentingan masyarakat yang dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang, karena dengan program-program untuk kepentingan masyarakat ini, keberadaan Perumda AM Kota Padang semakin dekat dan dapat dirasakan semua warga. Wako berharap semoga program ini bisa berlanjut terus sepanjang tahun.

Dirut Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengatakan saat ini ada 607 masjid dan mushalla di Kota Padang yang berlangganan. Penggratisan akan dilakukan untuk tagihan bulan April 2023. Dikesempatan ini juga, Dirut menyampaikan pasokan air untuk kebutuhan pelanggan dan masyarakat selama ramadhan, InshaAllah tercukupi. Selain itu, Perumda AM Kota Padang juga telah menyiapkan 4 unit mobil tangki guna mengantisipasi jika terjadi hal yang dapat mengganggu pasokan air bersih kepada pelanggan.

Mari berdoa, semoga selama ramadhan ini Kita semua dijauhkan dari hal-hal yang dapat membatalkan puasa dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar, serta ada kemudahan dari Allah SWT untuk apa yang telah kita lakukan.(*)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.