74 KEMENAG JALAN SANTAI DALAM RANGKA HAB KE-74 KEMENAG


TANAH DATAR - MN-Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB) Ke-74, Kantor Kemenag Tanah Datar mengadakan acara gerak jalan santai pada hari kamis (09/01/2020).

Acara gerak jalan santai ini di lepas oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri Darma, SH, dan ikuti oleh peserta dari jajaran Kemenag, dan pelajar di depan kantor kemenag Bukit Gombak.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Zuldafri Darma menyampaikan apresiasi atas di adakan jalan santai yang menurut beliau adalah merupahkan suatu cara bersilaturahmi dalam lingkup kemenag Tanah Datar.

"Dengan adanya jalan santai ini merupakan suatu cara dalam menjalin silaturahmi di Kemenag, untuk itu kami dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya kebersamaan akan menimbulkan semangat, dan memberikan energi dalam melaksanakan tugas," Kata Zuldafri Darma.

Wabup Zuldafri Darma juga mengajak  komponen di jajaran Kemenag bersinergitas dengan pemerintah daerah semakin di tingkatkan.

Dalam melaksanakan program pemerintah selalu beriringan dengan prigram kemenag dalam memperkuat nilai nilai agama dalam melaksanakan visi dan misi menjadilan kabupaten yang madani, untuk itu dukungan dan kerjasama sangat diperlukan dalam pencapaian keberhasilannya dalam pelaksanaan program tersebut," kata wabup.

Sementara itu Plt Kakankemenag Tanah Datar Abrar Munanda mengucapkan terima kasih atas  perhatian, dukungan serta kerjasama pemerintah daerah dengan kemenag termasuk dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag.

“Jalan santai adalah acara terakhir dalam pelaksanaan peringatan HAB ke-74, semoga dengan adanya kegiatan ini memperkuat silaturahmi kita, sekaligus juga sebagai bentuk kegiatan untuk menjaga kesehatan, di samping sebelumnya kita juga mengadakan rangkaian kegiatan, lomba olah raga, Musabaqah Tahfiz Quran, Musabaqah Syarhil Quran, bintang qasidah dan pidato dai cilik antar sekolah serta rangkaian Ajang Kompetisi Seni, Olah Raga Madrasah (Aksioma), mengikuti lomba di Provinsi, Upacara HAB," kata Abrar Munanda.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan, pembagian door prize, penyerahan tropi dan hadiah bagi pemenang dalam lomba HAB tingkat provinsi, Kemenag Tanah Datar berhasil juara 1 cabang voli putra dan tenis meja putri dan juara 3 cabang tenis meja putra pada tingkat provinsi.

Turut hadir dalam acara, Kepala BPS Kabupaten Tanah Datar Muhammad Hudaya dan Kepala Cabang Bank Nagari Syariah Batusangkar.(St.ss.)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.