Wah! Anak Presiden RI Turut Ucapkan Selamat Hari Jadi Untuk Kota Payakumbuh Ke 52

 


Payakumbuh --- Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat tengah bersuka cita karena berulang tahun yang ke 52 pada 17 Desember 2022. Perayaannya diberi nama Payakumbuh Barolek Godang (Bagodang), ada banyak kegiatan dari tanggal 14 hingga 17 Desember 2022.


Tak hanya itu, berbagai ucapan selamat hari jadi untuk kota yang kini memiliki brand The City of Randang itu datang dari berbagai tokoh, mulai dari artis ibu kota, kepala daerah, tak terkecuali Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, yang juga merupakan anak kandung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Video berdurasi sekitar 23 detik tersebut tersebar di jagat maya, tak terkecuali facebook, Kamis (15/12).


"Di usia semakin natang semoga kota payakumbuh mampu bangkit lebih kuat, maju lebih cepat, berprestasi lebih hebat, sukses selalu Kota Payakumbuh. Jadilah rumah yang nyaman bagi masyarakat," begitu tutur Gibran, Wali Kota yang diusung Partai PDIP itu di dalam video tersebut.


Dalam postingan salah satu warga Payakumbuh Herman "Ujang Niar" yang memuat video tersebut di facebook pribadinya pada Kamis (15/12), perlahan mendapatkan banyak reaksi positif dari netizen.


"Mantap diak gibran," tulis akun Sahabat Kita di kolom komentar.


"Terimakasih mas gibran," tandas Bustamam.


"Kalau anak presiden berikan ucapan selamat, kepada kota Payakumbuh, artinya potensi kota dan masyarakat Payakumbuh akan lebih baik dari sebelumnya," celetuk Risman Mansyur.


Perihal video tersebut mendapat komentar positif juga dari Tokoh Muda Luak Limopuluah, Muhammad Bayu Vesky, saat diwawancara media menghaturkan ucapan terima kasih untuk Wali Kota Surakarta Mas Gibran Rakabuming yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Payakumbuh. Semoga ini menjadi menjadi pelecut semangat masyarakat dan semua pihak di Kota Payakumbuh untuk terus tumbuh mencoba menjadi daerah maju, baik dari sisi infrasruktur dan sumber daya manusianya.


"Ucapan Mas Gibran ini bagai Sitawa Sidingin bagi payakumbuh. Semoga inspirasi yang ditularkan Mas Gibran saat membangun Solo saat ini, dapat menginspirasi Payakumbuh, baik dari sisi kebudayaan dan pembangunan lainnya," pungkasnya. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.