Dukung Pemerintah, Universitas Baiturahmah Gelar Vaksinasi Massal Bersama Polda Sumbar



Padang-Maklumatnews.co.id- Universitas Baiturahmah bersama dengan Polda sumbar menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Kampus Baiturahmah dengan target capaian 2.000 orang Peserta.


Dalam pelaksanaan vaksinasi Universitas Baiturahmah melibatkan pihak Yayasan Pendidikan Baiturahmah, TNI, Polri, dan juga Pemprov ( Forkopimda Sumbar), serta menyediakan Vaksinator sebanyak 60 orang tenaga kesehatan yang di bagi menjadi 6 tim dengan 6 lokasi vaksin yang tersebar di area kampus.


Rektor Universitas Baiturahmah Prof.Musliar Kasim mengatakan :
"Dalam kegiatan vaksinasi ini kami menyediakan vaksin jenis Sinovac, Astrazenecha dan Moderna, dimana untuk kegiatan vaksinasi di laksanakan tidak hanya kepada Pegawai, Mahasiswa, atau civitas akademik saja tetapi juga kepada masyarakat umum, yang pada intinya kami disini mendukug serta membantu pemerintah provinsi sumatera barat untuk mencapai terget vaksinasi dengan maksimal".


Lanjut ia juga menyapaikan " kegiatan vaksinasi ini menargetkan 2.000 orang peserta, hingga siang pukul 11:00 Wib sudah lebih dari 1.500 orang yang mendaftar untuk vaksinasi".ujarnya.


Selain pelayanan vaksinasi, Bagi peserta yang sudah selesai melaksanakan vaksin, panitia juga memberikan sembako berupa minyak, beras, dan gula. Dan juga bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik.(Rs)





Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.