Edward DF Bantu Khatam Al-Qur'an TPQ Istiqamah Padang Ambacang Batu Balang


LIMAPULUH KOTA - Sebanyak 69 santriwan-santriwati Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Al-Istiqamah Jorong Padang Ambacang Nagari Batu Balang Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota mengikuti Wisuda Iqra' dan Khatam Al-Qur'an Jumat-Minggu (16-18/06/2023).


"Kami ado acara khatam Qur'an di masjid  tanggal 16-18 Juni iko. Mohon bantuan saketek pak. Kalau bisa ado karangan Bunga Dari Bapak ndak nyo," demikian chat Kepala Jorong Padang Ambacang Nagari Batu Balang, Muslim,  kepada Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Selasa (13/06/2023).


Edward DF politisi yang memang konsen terhadap kegiatan keagamaan, sosial, seni,  dan olahraga ini langsung meresponnya dengan positif. "Maaf Jorong, Kito mau ke Pekanbaru. Kalau bisa datang ka rumah sore ko  Kito tunggu. Bantuan dari Kito bara titiak tampuang yo?"  ujar Edward DF membalas chat Kepala Jorong tersebut.


Seperti yang diharapkan Edward DF Anggota DPRD Payakumbuh City of Randang dua periode ini, Kepala Jorong Muslim dan Ketua Panitia Khatam TPQ Al-Istiqamah Jhoni Irawan datang ke rumah kediaman Edward DF di kawasan Payakumbuh Timur. 


 "Kito ikut berpartisipasi terhadap kegiatan Khatam Al-Qur'an di Padang Ambacang. Kok satitiak tolong lawikkan, sakapa tolong gunuangkan," ujar Edward DF yang sehari-hari adalah Anggota Komisi B dan Anggota BK DPRD Kota Payakumbuh.


"Terima kasih Pak Edward DF. Dan kami mengharapkan kehadiran bapak di acara kami di hari puncak hari Minggu," pungkas Muslim diamini Jhoni Irawan yang juga Bamus Jorong Padang Ambacang. (FS)

Labels:

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.