Partai Golkar Lubuk Begalung Gelar Muscam : Dede Darman Terpilih sebagai Pimpinan



Maklumatnews.co.id- Padang Partai Golongan Karya (GOLKAR)  Kecamatan X Lubuk Begalung gelar musyawarah Kecamatan Pada Senin, (2/8/2021) di Aula Kantor Camat Lubeg. 


Dede Darman,ST terpilih untuk pimpin Golkar Kecamatan Lubuk Begalung untuk periode 2021-2025 secara aklamasi.


Ketua DPD I Golkar Kota Padang Iqra,  saya berharap silaturahmi antara kita dapat semakin erat. Dengan eratnya tali silaturahmi antara kita maka Partai Golkar akan semakin jaya. 


"Dengan penuh semangat kita berharap partai golkar menjdi partai pemenang di masa akan datang", ungkapnya. 


Kami berhrap kepada ketua terpilih nanti agar cepat melakukan konsilidasi dan musawarah dengan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lubeg, jelasnya. 


Kecamatan Lubeg merupakan Dapil III yang nantinya kita targetkan 3 kursi untuk DPRD Kota Padang, tegasnya. 


Tentu semua itu kata dia,  kita bisa berjuang untuk masyarakat dan bisa mengambil hati masyarakat serta bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat, pungkasnya. 


Kami optimis akan merebut kursi ketua DPRD Kota Padang, tentu tidak terlepas dari usaha dari para pengurus dan kader partai Golkar yang ada, katanya. 


Sementara itu ketua Golkar Kecamatan Lubeg Terpilih Dede Darman, ST mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus partai Golkar yang telah mendukung dan mensuport atas terpilihnya menjadi ketua Golkar Kecamatan Lubeg periode 2021-2025.


"Alhamdulillah dengan amanah ini kedepan saya akan lebih optimis dan lebih giat menjalankan roda partai Golkar di Kecamatan Lubeg khususnya" cakapnya. 


Dimana sebelumnya dapil III hanya satu kursi kedepan kami target 3 kursi untuk DPRD Kota Padang. Semoga ini merupakan awal perjuangan untuk lebih baik kedepan, tutupnya. (SRP)

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.